Responsive Banner design

Testimoni Anak SMA Privat Internet Marketing Murah
























































































Waktu memulai promo les privat calistung untuk anak2 TK/pra SD saya mencoba promo dengan mencetak brosur sebanyak seribu eksemplar, habis sekitar 135 rb-an rupiah, saya membagikannya di area perumahan sekitar rumah di Sawojajar, agar anak-anak yang saya ajar nanti tidak terlalu jauh dari rumah saya. Setelah berkeliling dan menyebarkan sekitar 500- an lembar memang ada beberapa orang tua yang nelpon, tapi sampai di situ saja, tidak ada yang jadi les.

Bahkan sampai saat inipun belum ada satu pun murid saya yang tahunya dari brosur yang saya sebar. Saya sudah tahu tentang online marketing, tapi saya pikir hanya untuk produk barang yang bisa dikirim, bukan untuk produk jasa lokalan. Sampai kemudian saya bertemu Pak Heri. Dengan kata kunci tertentu, berdasarkan riset, ternyata online marketing bisa untuk promo produk jasa dengan area yang bisa dibatasi. Saya mencoba promosi daring menggunakan beberapa blog gratis dan channel YouTube.

Alhamdulillah, setelah hampir enam bulan mencoba promosi online, ada orang tua yang tertarik dan langsung mendaftarkan anaknya. Jumlah telepon dan pesang singkat yang masuk dan menanyakan tentang les privat juga bertambah cukup pesat, meski tidak semuanya langsung mendaftarkan putra-putrinya, yang rumah mereka tidak terlalu jauh dari rumah saya.

Alhamdulillah sebagai seorang anak SMA saya bisa mendapat penghasilan 600 rb-1 juta setiap bulan, bahkan saya sekarang sudah mulai mengajak teman untuk jadi tenaga pengajar les privat, lumayan bisa bagi-bagi rizki. Sisa brosur masih ada 500-an tidak saya sebarkan


  http:// www.lesprivatprasekolahlowokwaru.blogspot.com

 WA 085103690103 09 54

2 komentar:

  1. Download film bokep gratis. Silakan klik link di bawah ini :
    BOKEP JEPANG
    BOKEP ASIA
    BOKEP INDIA
    BOKEP INDONESIA
    <a href="http://www.pokercf88.net/index.

    BalasHapus
  2. There is a most cashout restrict of 10x your deposit throughout the board, 퍼스트카지노 and you’ll have to satisfy truthful wagering requirements earlier than requesting a fiat withdrawal. Notably, their 600% crypto match comes with a much steeper rollover. In place of devoted live chat and telephone assist; players at Slots.lv are greeted with an in-depth “Help Center”. You can watch video illustrations, read by way of step-by-step guides, or join with workers and players through their devoted forums. Unfortunately, fiat gamblers are slammed with excessive processing fees and slower withdrawals. If you’d somewhat avoid a 7.5% bank card payment and receive hour payouts, we’d suggest using cryptocurrency to play right here.

    BalasHapus